22 Feb 2012

Warung Waru Doyong

Hallo konco blogger, kali ini saya akan posting dengan tema kuliner..heeehm enaknya kalu sudah ngomongin masalah makan dan maem.. :p, di postingan pertama tentang kuliner ini saya akan memamerkan sebuah warung yang lokasinya berada di wilayah timur Soeroboyo yaitu di Tenggilis Timur Dalam (Tenggilis Mejoyo)
Apa saja keistimewaan warung ini..?? Heehm bagi anda pecinta masakan jawa seperti penyetan, lodeh, kare, urap-urap plus lalapan maka anda akan dimanjakan dan dipuaskan di warung ini karena...

di warung ini seberapapun anda makan maka chargenya hanya sekitar 20ribu - 23ribu saja (itu sudah termasuk dengan minuman es teh dan kudapan penutup berupa pisang yang masih digantung ber sisir sisir :D)

Warungnya pun berada di sebelah kali (sungai) dan dinaungi oleh pohon waru yang posisinya doyong, jadinya "ngayupi" (meneduhkan) pengunjung yang ingin menyentap makanannya dibawah pohon secara lesehan...hhmm makin penasaran ya... :)

Seperti apa penampakan warungnya...

            
Waru Doyong tampak depan...tuh pohon warunya menaungi lesehan dibawahnya...
Lesehan yang lain di halaman Warung Waru Doyong


Bagi konco blogger yang belum pernah ke Waru Doyong segeralah kesana karena disana anda akan benar-benar dipuaskan oleh sajian yang disuguhkan oleh warung Waru Doyong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar