2 Mar 2012

Sego Sambel Ho-Ha

Malem temen blogger...berhubung Sabtu adalah hari libur, maka saya sempatkan malem ini sebelum saya "mapan turu" atau berangkat tidur, saya menulis di blog tercinta saya ini
Apa yang akan saya posting..? masih seputar kuliner tapi kuliner yang menantang karena dari namanya saja sudah agak syereem..yaaa Ho-Ha.

Kali ini giliran Sego Sambel Ho-Ha yang akan saya kenalkan pada temen-temen blogger, mungkin temen blogger sudah tahu tentang sego sambel ini, namun bagi temen blogger yang belum tahu, naah saatnya anda menemukan salah satu kuliner sahabat dari penggemar yang puedees puedeees..

Mengapa namanya Ho-Ha..? ya karena rasa sambelnya yang super pedas dan banyaknya luar biasa (sambel diolah di cobek yang super besar), mungkin orang akan mengatakan.."aah sego sambel itu sama saja dengan nasi penyetan" ya sebenernya tidak terlalu salah orang yang mengatakan seperti itu namun bagi saya,sego sambel tetap saja beda dengan penyetan.

Karena di sego sambel, lauk yang ada didominasi dengan "iwak pe" atau ikan pari,ikan asin,tempe,tahu dan terong sedangkan jika penyetan maka dominasinya adalah ikan lele,ayam dan (kadang) bebek dan bedanya lagi di penyetan,pemberian sambelnya masih dibatasi, namun di sego sambel anda penggemar sambel boleh gembira karena sambelnya diobral alias banyaak dan puedaas.

Warung sego sambel Ho-Ha dengan cobeknya yang luaar biasaa...
Ini menu eksklusif sego sambel Ho-Ha, ayam goreng,tempe,lalapan dan tentu saja sambel...
Manstaaab bukan jika melihat tampilan nasi sego sambel diatas dan tentu saja menggugah selera bagi para pemusnah sambel :D
Harganya...?? Jangan kuatir, harganya pasti masih terjangkau karena berada di range 5.000 - 12.000 (tergantung lauk yang dipilih) sudah termasuk minum

Dimana alamatnya (buat para blogger yang pengen segera menjajal kedahsyatan sego sambel Ho-Ha), ini dia alamatnya :
Jl. Dharmawangsa (depan Fotocopy Ramayana) posisi disebelah kiri dari arah Pucang Anom ke arah RS Dr. Soetomo
Buka mulai jam 8 malem (20.00) sampai habis

Terimakasih untuk gaphe bercerita yang telah saya copy foto sego sambel Ho-Ha, karena waktu saya kesana tadi lupa ga bawa kamera :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar